Senin, 24 November 2008

Kedai Teras Bintaro : Tempat Makan & Nongkrong Favorit


Banyak orang nggak "ngeh" kalau ada tempat makan enak juga pilihan tempat nongkrong favorit dengan harga terjangkau di sekitar Bintaro, tepatnya di jl. RC Veteran no. 8 Bintaro.

Tempatnya yang imut, di antara rumah makan Bakso Kota CakMan dan Mini Market 24 Jam Daily Shop, sering membuat orang "kurang menyadari" ada tempat potensial sebagai tempat makan favorit keluarga atau pun sekedar hang out bareng teman-teman.

Nggak hanya itu, ruangan dengan desain interior unik dan menarik serta layanan dari para crew-nya yang ramah menambah kepuasan menikmati hidangan di kedai teras bintaro ini.

Makanan spesial dari kedai teras bintaro adalah, Sop Iga, Selat Solo, dan Martabak Ice Cream, yang juga menjadi pilihan favorit pelanggan setianya.

Banyak yang surprise dengan rasa ketiga menu special di atas.

Bukannya narsis lho ... "Mbak, sop iga nya ternyata enak banget lho..." atau "Wah, kaya-nya ga pernah deh ngerasa-in selat solo, yang rasa daging dan kuahnya se-mantap ini..." juga "Martabak Ice Cream-nya ga bisa ditemu-in di tempat lain, rasanya lezat, cemilan pas buat nongkrong dan ngobrol bareng teman..." begitu kurang lebih komentar mereka yang pernah datang ke tempat ini.

Buat mereka yang pernah mampir di sini, RASBIN (sebutan akrab untuk tempat ini) tidak saja menjadi warna baru tempat makan-minum asyik di kawasan veteran dan bintaro, tapi juga jadi pilihan utama mereka yang sudah jatuh cinta dengan makanan dan suasana akrab-nya.

Untuk makanan utama lainnya tersedia Nasi Goreng, Beef/ Chicken Teriyaki, Ayam Jamur Lada Hitam, Sapi Lada Hitam, juga Nasi Ayam Cabe Rawit. Selain itu tersedia juga Aneka Sandwich & Roti Panggang, Omelet, Salad, Pisang Penyet, dan Martabak Manis Mini aneka rasa seperti blueberry, pisang, kenari strawbery, dll.

Setiap bulannya RASBIN memberikan diskon bagi pelanggan yang memberikan masukan paling OK, selain itu juga terdapat bermacam promo diskon menarik lainnya.

Oh ya, tinggalkan juga komentar-komentar seru dan menarik di blog ini, dan dapatkan hadiah voucher diskon untuk komentar terbaik tiap bulannya !

So come & enjoy the unique dining experience !

Contact Info :
Kedai Teras Bintaro
Jl. RC. Veteran Bintaro No. 8
Bintaro Jakarta Selatan Indonesia
ph. +62 21 999 10880
ph. +62 21 817 738 002

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Hi there !

ternyata RASBIN udah punya blog ya?
makanan dan tempatnya ok !

ok, ditunggu info-info serunya ya ...!

Ella - Rempoa

Kedai Teras Bintaro mengatakan...

Terima Kasih Ella,

Ok, nanti bakal banyak info menarik seputar RASBIN dan makanan/ minuman enak ...

Stay up dated dan jangan lupa mampir lagi di RASBIN ...

Anonim mengatakan...

sukses terus ya wilma...nti kl aku main-2x ke jkt, aku mampir dech insya Allah :)

Fr: Dona - XL Bandung :)

Gede Taksu Dharma Matahari Dwijaksara mengatakan...

Tempat yang bagus untuk nongkrong dan ngobrol... Acu suka ngobrol loh. Nanti kalo ke Jakarta, bakal lama disana deh. Biar bisa makan banyak ice cream...

Anonim mengatakan...

rasa dan pelayanannya berkelas,
tempatnya juga cozy !!!

dan yang paling dasyat !! sop iganya man ! coba aja sendiri

harganya terjangkau sama kita2, sama sekali gak mahal.



jhoni gringgo ASPA STUDIO

Kedai Teras Bintaro mengatakan...

Hi Pak Jhoni,
Terima kasih ya utk pujiannya. Jadi tambah smangat nih! RasBin berusaha utk selalu mempertahankan "kualitas rasa" dengan" harga yg tetap terjangkau. "
Oya, SOP IGA RasBin jg dipuji Tim Kuliner FEMINA, yg akhirnya muncul jg di Femina edisi Valentine kmrn.

Join fan of RasBin jg di Facebook
http://www.facebook.com/pages/Jakarta/Kedai-Teras-Bintaro-Rasbin/50428327125

ok, C ya soon Sir!
Cheerz!