Kamis, 27 November 2008

Our Favorite Menus : Sop Iga, Selat Solo, Martabak Iced Cream



Yup, these are our favorite menus :

Sop Iga
Nyam ... nyam ... nyam, hmm menjelang musim hujan sekarang ini, di mana udara dingin terasa menusuk, Sop Iga hangat nikmat nan lezat ini sepertinya dapat dijadikan pilihan utama Anda.

Bener lho, daging iga-nya yang diambil dari daging sapi pilihan benar-benar membuat rasanya hampir tak ada tandingan. Ditambah kuahnya yang hangat, dengan bumbu dan kaldu sapinya yang kuat terasa menyempurnakan cita rasa khusus dari Sop Iga Rasbin ini.

Kombinasi Daging terbaik dengan resep khusus dari bumbu2 pilihan, menghasilkan Sop Iga dengan rasa Daging & Kuahnya yang gurih, nikmat, dan leuzattt ...

Kunci utama nikmatnya rasa dari Sop Iga, selain dari kualitas rasa dagingnya, amat sangat ditentukan rasa dari kuahnya. Kebanyakan sop iga dibuat tanpa memperhitungkan kualitas rasa dari kuahnya, sehingga banyak orang menghabiskan dagingnya tapi menyisakan kuahnya, karena kualitas rasa dari kuahnya tidak mampu menyempurnakan pengalaman makan sop iga tersebut.

Lain halnya dengan Sop Iga milik Rasbin, siapa pun yang menikmatinya bisa dipastikan tidak akan rela menyisakan sedikit pun daging atau pun kuah di mangkoknya ... tidak percaya ? coba deh buktikan sendiri !

Selat Solo


Buat penggemar makanan daging-dagingan, silakan coba makanan khas daerah Solo ini. Makanan yang merupakan perpaduan antara bistik & salad ini terdiri dari potongan daging bagian has dalam dari daging sapi pilihan, ditambah potongan buncis, wortel, dan timun segar, serta irisan putih telur dan kentang goreng.

Yang membuatnya spesial dan berbeda dari makanan sejenis adalah kuah berbumbu sedap yang dicampur dengan Sla (sejenis mayonaise, dengan bumbu tradisional "rahasia" nan spesial).

Dari aromanya saja sudah tercium "aroma lezat" dari daging sapi pilihan, dan bila sudah mencicipinya bersama dengan kuahnya, hmm ... dijamin bakal ketagihan dan ga berhenti sampai suapan terakhir.

Ditambah dengan potongan sayur-sayuran segar di atas, memberikan sensasi "kesegaran" dan menciptakan variasi rasa yang berbeda. Penasaran dengan rasanya ? Silakan coba dijamin ga akan kecewa !


Martabak Ice Cream

Satu lagi menu favorit yang ga boleh dilewatkan, terutama buat penggemar makanan cemilan unik dengan rasa berbeda : Martabak Ice Cream!! Martabak Manis Mini yang diberi topping Vanilla Ice Cream dengan pilihan isian: strawberry, blueberry & chocolate ini begitu spesial.

Tekstur martabaknya yang begitu lembut , aroma wangi butter dari kulit martabak berlapis strawberry yang begitu terasa menggoda ini menimbulkan rasa yang sangat sensasional ketika dinikmati bersama vanilla ice cream hmmm...so yummy.. U better try it by yourself!

Martabak Manis di Rasbin sangat spesial karena dikenal dengan tekstur kulitnya yang lembut (nyaris tidak terasa seperti martabak manis) & harum. Untuk pilihan tanpa Iced Cream, Rasbin juga ingin memanjakan lidah pecinta martabak manis dengan menyediakan berbagai isian martabak.

Selain isi coklat & keju juga tersedia pisang, kenari dan jagung manis, tambahan olesan susu kental manis menambah rasa mantap Martabak Rasbin.

Really, when it comes to Sop Iga, Selat Solo & Martabak Ice Cream , Kedai Teras Bintaro should really come first into your mind!

1 komentar:

Gede Taksu Dharma Matahari Dwijaksara mengatakan...

Wah, itu sop iga kesukaan Ayah. Yang itu Selat Solo kesukaan Ibu. Dan ini martabak kesukaan Adik. Ice Cream-nya buat Acu aja... He he... Lezaaaaatt!!

Om Ncus buka cabang di Bali dong...!!